Selama 40 Hari, BPK-RI Periksa Pemkab Bolmong

oleh
Sekda Bolmong, Tahlis Gallang

BOLMONG, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow di pastikan mendapat pemeriksaan audit keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan RI selama 40 hari.

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang

Bupati Bolmong melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP.MM, saat memimpin Apel Korpri, pada Hari Senin (19/02/2018) menyebutkan tentang kehadiran BPK-RI Perwakilan Sulut di Lolak, ibukota Bolmong.

Tahlis mengingatkan kepada semua SKPD yang ada dilingkup Pemkab Bolmong Bahwa sekarang ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah dua pekan berada di Daerah Bolaang Mongondow.
Mantan Sekda Bolsel dan Kotamobagu itu, dan mengaku bersyukur, sampai saat ini semua data yang diperlukan oleh BPK hampir secara keseluruhan sudah masuk.

Sementara itu Progres yang disampaikan oleh BPK-RI dari sebelum sebelumnya, dinilai sudah sangat luar biasa apa yang dilaksanakan oleh SKPD Bolmong.

“saya harapkan ini dapat dipertahankan, karena nanti temuan dari hasil audit Pemeriksaan untuk Pengelolaan keuangan pada tahun 2017 ini sangat tergantung pada hasil kinerja kita semua,”Ungka P mantan Camat Lolak itu.

Pejabat yang hobi beternak belut itu menambahkan bahwa sekarang ini BPK akan turun dilapangan. Karenanya diharapkan kepada PPK, PPTK Dan Bendahara yang bertugas pada tahun 2017, agar tolong didampingi, dan Ketika diminta untuk konfirmasi segera hadir dan apa bila diminta untuk memasukkan dokumen yang diperlukan maka segera dimasukkan. (is)