Selama Liburan Idul Fitri 1438 H, Unit Layanan Vital Pemkab Bulukumba Tetap Berjalan

oleh
Bupati Bulukumba
Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali saat menyampaikan sambutannya dalam Upacara peringatan hari Kesadaran Nasional di Lapangan kantor Bupati jln Jendral Sudirman Kel. Loka Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Senin (19/6)

Suara Lidik Bulukumba,- Selama liburan hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Unit Layanan Vital Pemerintah Kabupaten Bulukumba tetap berjalan.

Bupati Bulukumba
Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali saat menyampaikan sambutannya dalam Upacara peringatan hari Kesadaran Nasional di Lapangan kantor Bupati jln Jendral Sudirman Kel. Loka Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Senin (19/6)

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bulukumba  A. Muh Sukri.A.Sappewali melalui sambutannya dalam upacara peringatan hari Kesadaran Nasional di Lapangan kantor Bupati jln Jendral Sudirman Kel. Loka Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Senin (19/6)

Bupati Bulukumba selaku inspektur upacara juga menegaskan dan memperingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menambah hari liburnya.

Saya kira total libur selama 10 hari sudah lebih dari cukup, dan kita akan kembali bertugas dan masuk kantor pada hari Senin 3 Juli 2017 ” tegas Bupati Bulukumba

Namun pada kondisi-kondisi tertentu, apabila ada hal-hal penting terkait penyelenggaraan pemerintahan harus diselesaikan, maka aparatur yang bersangkutan harus siap setiap saat dipanggil. Olehnya itu, manfaatkan hari kerja sebelum libur ini untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang penting. lanjutnya.

Upacara yang dihadiri sekitar 300 orang peserta dari Eselon 3A / 3B PA , Personil Polres
,Satpol PP , Personil Dishub, Personil Damkar , Personil Bpbd dan Personil Korpri, Bupati Bulukumba mengingatkan agar masyarakat khususnya yang beragama Islam untuk membayar zakat.

Untuk pembayaran zakat, baik zakat fitrah maupun zakat profesi, Saya berharap para pegawai negeri dapat menjadi contoh yang baik untuk membayarkan zakatnya di Baznas Kabupaten Bulukumba yang terbentuk. Percuma Baznas Kabupaten dibentuk kalau kita semua tidak memberikan kepercayaan kepada anggota Baznas untuk pengelolaan zakat di daerah ini ” Ucap Bupati Bulukumba

Akhir sambutannya, Bupati Bulukumba meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Bulukumba untuk membantu mensukseskan kegiatan event skala nasional yaitu Bira Beach Run pada tanggal 1 Juli 2017 nanti. ( rgl/bcht)