Selama Pameran Pembangunan 2018, ini Pesan Plt Bupati Sinjai

oleh

Sinjai,suaralidik.com – Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar menegaskan, sejatinya pameran pembangunan merupakan wadah untuk memberikan informasi, keterangan, penjelasan, dan bertukar informasi dengan masyarakat umum.

Khususnya terkait program Pemerintah Daerah yang telah dilakukan oleh masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dan capaiannya.

Dikatakan Bupati, melalui pameran pembangunan yang diikuti OPD, organisasi, BUMN, BUMD, sekolah dan pelaku Usaha ini dapat membuka akses informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat agar masyarakat dapat memberikan masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun.

“Kepada seluruh pegawai yang ada di masing-masing stand OPD, berikanlah pelayanan terbaik kesetiap pengunjung, sampaikanlah data dan informasi yang benar. Terimalah masukan dan kritikan yang membangun sebagai sebagai bahan referensi pengembangan program dan kegiatan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Jika hal ini terwujud kata A. Fajar, maka akan tercipta rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Selain itu melalui pameran ini, para pelaku usaha diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (AaNd)