Selama Pilkada, HD-MURY Menjunjung Tinggi Aturan

oleh

BOLMUT,Suaralidik.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hamdan Datunsolang – Muryanto Babay (HD-MURI) menjadi perhatian saat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bolmut, Ahad (18/2/18).

Mulai dari kekompakan mereka berdua yang mengenakan baju Orenye, mengajak untuk kompak semua Paslon kampanye damai dan tanpa hoax, SARA, politik uang dan fitnah.

Pasangan nomor urut 3 ini menyatakan siap untuk mengikuti serta menjunjung tinggi perundang-undangan yang berlaku dalam menghadapi Pilkada, apalagi pasangan ini juga didampingi partai keadilan sejahtera (PKS)  sebagai partai pedukung.

Seperti yang dikatakan Hamdan Datunsolang, untuk itulah diharapkan agar seluruh tim kampanye melaksanakan kegiatannya dengan tertib tanpa sara, hoax dan politik uang. “Kalau kita bergandeng tangan tentulah Pilkada akan aman dan harmonis.

Marilah kita berkompetisi secara sehat dengan tidak memikat rakyat dengan saling menghujat,” tegas Datonsolang Pasangan HD-MURY menambahkan bahwa Pilkada aman sangat penting.

Untuk itu dihimbau, menghadapi perbedaan tidak perlu sampai berahir berkelahi. “Mari kita ciptakan Pilkada aman, jangan ada saling menghina dan membuka aib orang. Kalau mau hidup nyaman, banyak berkawan jangan bermusuhan,”imbuh Mury. (Sube)