Selamat, Arwan Tenrioddang Terpilih Jadi Ketua Comjen Parepare

oleh

Lidik. Parepare. Komunitas Jeep Kota Parepare yang dikenal dengan Comjen (Community Jeep Naturally) punya ketua baru.

Bertempat di Sekretariat Comjen parepare, di Jalur II Sabtu (21/1) Arwan Tenrioddang terpilih sebagai Ketua COMJEN Kota Parepare dan Suhardi sebagai wakil ketua setelah musyawarah mufakat.

Ketua Comjen terpilih, Arwan menuturkan kepada suara lidik saat ditemui beberapa saat lalu, “Kami adalah komunitas yang lebih mengedepankan silaturahim dan terbuka siapa saja yang mau bergabung dengan kami silahkan saja, selama AD/ART komunitas kami dipatuhi”, tutur Arwan.

“Ke depan, selain touring kami akan tetap konsisten melakukan program bakti sosial di masyarakat” tambahnya.

Wakil Ketua COMJEN terpilih, Suardi menyebutkan, “nantinya Comjen bisa jadi contoh bagi pengguna jalan khususnya roda empat agar tertib dalam berkendara”, sebut Suardi.

“Selain tur ke berbagai daerah sebagai promosi memperkenalkan keindahan alam yang ada di Sulsel, kegiatan bakti sosial di masyarakat juga menjadi program kami di club ini” urai Suardi.

Salah satu anggota Comjen yang juga merupakan Ketua LSM Lidik Parepare, Syafiuddin mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Arwan Tenrioddang selaku ketua baru dan optimis dibawah kepemimpinan Arwan Tenrioddang, Comjen Parepare akan semakin dikenal.

“Selamat kepada Bapak Arwan, smoga eksistensi Comjen semakin berdampak nyata di Parepare” ujarnya kepada suara lidik.(udn/ak*)