Selamat, Humas Pemkab Sinjai Raih Stand Terbaik dalam Humas Sulsel Expo 2018

oleh
Humas Sulsel Expo 2018
Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai berhasil meraih terbaik pertama sebagai stand terbaik dalam Humas Sulsel Expo 2018 yang berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Sabtu (24/3)

Makassar,suaralidik.com – Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai berhasil meraih terbaik pertama sebagai stand terbaik dalam Humas Sulsel Expo 2018 yang berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Sabtu (24/3).

Devo Khadafi, Kepala Biro Humas Pemprov.Sulsel dalam laporannya dalam acara Awarding Night SYL Award menyampaikan bahwa acara ini bermaksud menyediakan kegiatan tahunan bagi insan kehumasan kab./kota sekaligus sebagai ajang silaturrahmi, meningkatkan profesionalisme humas lingkup Sulsel, meningkatkan kredibilitas dalam mengelola informasi dan memperkenalkan produk kehumasan.

“Semoga tahun depan, waktunya bisa diperpanjang karena kami melihat respon teman-teman Humas dari kab./kota sangat luar biasa”,jelasnya.

Kegiatan Humas Sulsel Expo 2018 ini terbagi atas tiga, yaitu Talkshow dengan tema Humas Jaman Now, Pameran/Expo yang diikuti 16 kab./kota serta 3 BUMN, dan Awarding Night bagi insan Humas di Sulsel yaitu SYL Award sebagai bentuk penghargaan kepada Gubernur Sulsel yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas.

Kategori Award meliputi Humas kab/kota dengan media sosial teraktif, program inovasi kehumasan terbaik, website terbaik, publikasi internal terbaik, dan kemitraan terbaik.

Dalam acara ini Stand terbaik ketiga diraih Gowa, stand terbaik ketiga Luwu Utara, stand terbaik pertama Sinjai.

Kategori Media sosial teraktif nominasinya Luwu Utara, Luwu Timur, Sidrap, diraih oleh Luwu Timur, program inovasi Kehumasan terbaik nominasinya Makassar, Selayar, Pare Pare, Luwu, Luwu Timur diraih oleh Pare-pare, Humas dengan webiste terbaik nominasinya adalah Makassar, Luwu Utara, Maros, Soppeng, Luwu Timur diraih oleh Soppeng, Publikasi internal terbaik nominasinya adalah Pare Pare, Luwu, Palopo, Makassar, Bantaeng, diraih oleh Luwu, kategori dengan kemitraan media terbaik nominasinya adalah Gowa, Pare Pare, Makassar, Luwu Utara, Wajo, diraih oleh Makassar.

Gubernur Sulsel, Dr.H.Syahrul Yasin Limpo, SH,M.Si, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang kita gelar adalah perwujudan pemerintahan.Humas menjadi sangat penting bahkan kita berlomba.Melalui gadget dan tekonologi sekali tekan maka seluruh dunia membaca.

“Oleh karena itu, apa yang dilakukan saat ini menyadarkan akan pentingnya Kehumasan, bagaikan sayur tanpa garam.Humas memegang peranan penting Humas adalah mata hati tangan dan telinganya pemimpin”,jelasnya.

Usai acara tersebut, Gubernur SYL melanjutkan kunjungan ke stand Humas Kabupaten Sinjai dan stand lainnya.(Bcht/dhea/hendryc)