Selamat…! Muhammad Ishak Menahkodai HMI Cabang Pinrang

oleh
Ketua HMI Cabang Pinrang Yang Terpilih

Lidik Pinrang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang Gelar Konferensi Cabang (Kongercab) yang di buka di Aula gedung PKK kabupaten pinrang. Minggu (18/03/2017)

Ketua HMI Cabang Pinrang Yang Terpilih

Kegiatan tersebut berlangsung dari pada hari jumat – Hingga Dini Hari Minggu tanggal 17 – 19 Minggu 2017 dengan tema “Terbinanya karakter Pemimpin HMI yang paripurnal”.

Ketua Cabang Pinrang Yang Baru-Baru Jadi Demisioner Solihin Mengatakan “Pada Kongercab Kali ini ada dua kandidat yang bertarung mencalonkan diri sebagai ketua pengganti dirinya yang potensial untuk membesarkan HMI cabang pinrang yakni Ahmad fausi dan Muhammad ishak, dimana para kandindat memperubatkan 5 suara komisariat.

Setelah acara pembukaan selesai para Stering,peserta dan Panitia konfercab menuju ke arena pemilihan yang berlokasi di aula pantai dewata wakka kecamatan cempa

Acara berlangsung alot selama dua hari dan akhirnya para peserta melaksanakan pemilihan, dimana vooting tersebut memenangkan Muhammad Ishak. Sebagai Formatur/Ketua HMI cabang pinrang dimana Muhammad ishak memperoleh 4 suara sedangkam ahmad fausy 1 suara.

Ketua umum / Formatur HMI cabang pinrang terpilih Muhammad Ishak menyampaikan banyak terima kasih telah mempercayainya sebagai formatur terpilih.

Ini adalah kemenangan bersama dan awal perjuangan kami untuk membesarkan HMI cabang pinrang dan tentunya dengan kerjasama teman teman yang terhimpun dalam darah hijau hitam Himpunan Mahasiswa Islam.tegas ishak sapaan akrabnya.”Tegasnya

Rep : Sakariah
Editor : Adhe