Selamat..! Nurdin Abdullah Raih Penghargaan Kepala Daerah Teladan Dari Tempo

oleh
Nurdin Abdullah Saat tetimah penghargaan dari Tempo

Nasional, Lidik Jakarta – Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah kini kembali menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah teladan di Malam Apresiasi Kepala Daerah Pilihan Tempo 2017 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Jumat, (03/03/2017) Malam

Nurdin Abdullah Saat tetimah penghargaan dari Tempo

Penghargaan tersebut di serahkan Langsung oleh pimpinan Redaksi Majalah Tempo Yakni Arief Zulkifli kepada bupati bantaeng

Acara tersebut mengusung tema tentang Leaders Talk “Mendorong Inovasi Memajukan Daerah” yang dihadiri pula oleh beberapa Kepala Daerah Teladan Pilihan Tempo.

Berikut Beberapa Daerah teladan Tempo yakni Tri Risma Harini Walikota Surabaya, Ridwan Kamil Walikota Bandung, Bupati Banyuwangi, Bupati Malinau Yansen Tipa Padan, Walikota Makassar Muh. Ramdan Pumanto, Bupati Bojonegoro Suyoto, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Bupati Batang Yoyo Rio Sudibyo, dan Bupati Tapin Atifin Arfan.

Selama 1 dekade, Tempo mampu mempertahankan tradisi memilih Kepala Daerah berprestasi yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali dengan beberapa kategori yang melibatkan KPK, PPATK dan berbagai stakeholder daerah terkait, serta berdasarkan pantauan wartawan Tempo di Daerah.

Dalam sambutan Direktur Produksi Majalah Tempo Toriq Haddad, menyampaikan bahwa acara dilaksanakan pada malam ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi beliau karena bisa bertemu dengan beberapa Kepala Daerah Pilihan berprestasi di Indonesia. “Semoga penghargaan ini menambah semangat baru dan membuat kota yg dipimpin lebih bermanfaat untuk rakyat”.

Editor : Adhe