Selamat..! Pengurus Karang Taruna Barua Raya Resmi Dilantik

oleh
Foto Bersama Pengurus Karang Taruna Barua Raya Desa Barua

Lidik Bantaeng – Karang Taruna Barua Raya Desa Barua, Kecamatan Eremerasa , Kabupaten Bantaeng , dilantik oleh Kepala Desa setempat, Hasanuddin. Rabu, (01/03/17)

Foto Bersama Pengurus Karang Taruna Barua Raya Desa Barua

Acara pelantikan tersebut diiringi oleh tarian Mappadendang dari kreativitas pengurus karang taruna Barua

Dalam pelantikan tersebut, Aidil akbar selaku Ketua Karang Taruna Barua Raya Desa Barua, mengucapkan ikrar bersama dengan pengurus karang taruna lainnya, agar komitmen dalam menjalankan tugas.
Dalam acara pelantikan tersebut, selain dihadiri oleh pemuda se-Desa Barua, juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Eremerasa, dan organisasi kepemudaan yakni DPD II KNPI Bantaeng, Karang taruna Balang Tujua, Kompable, beserta dengan HPMB-Raya

Desa Barua Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya Karang Taruna barua raya Desa Barua, ia berharap agar pemuda Desa Barua mampu berkarya dalam mengisi kreativitas dan kegiatan yang semestinya memang harus digalakkan.

Dengan dilantiknya Karang Taruna barua Raya Desa Barua, semoga apa yang di agendakan Karang Taruna Barua Raya untuk membangun Desa Barua dapat berjalan dengan lancar. Saya selaku kepala desa sangat mendukung,” kata Hasanuddin saat Memberikan Sambutan.

Editor : Adhe