Selamat..! Team Tae Kwon Do Bantaeng Berhasil Meraih 1 Medali Emas, 2 Perak dan 6 Perunggu

oleh
Tim cabor Kabupaten Bantaeng

SuaraLidik.Com, Bantaeng – Team Tae Kwon Do Bantaeng yang mengikuti Open Tournament Tae Kwon Do Unibos Cup 2017 Se-Indonesia Timur berhasil menyumbangkan 1 medali emas, 2 Perak dan 6 Perunggu.

Tim cabor Tae Kwon Do Kabupaten Bantaeng

Menurut Manajer Tae Kwon Do Bantaeng Rusdi, B. S. Pd. I keada SuaraLidik.Com Senin, (08/05/2017) mengatakan suatu kebanggaan buat kami sebagai Pembina Cabor Tae Kwon Do, Tinju dan Muaythai di Kabupaten Bantaeng

Semua ini tidak terlepas dari peran dan kerja keras akhirnya membuahkan hasil yang sangat menggembirakan, Dengan perolehan medali ini maka menjadi penambah motivasi kepada kami dan atlet untuk lebih giat lagi berlatih.

“Insya Allah kedepan kami akan terus berusaha meraih prestasi sebanyak-banyaknya.
Atlet Tae Kwon Do Bantaeng yang dilatih oleh M. Hasbullah dan Pak Awaluddin ternyata mampu membuktikan dirinya sebagai atlet yang berprestasi” Tuturnya

Lanjut di sampaikan Rusdi bahwa,  Atlet Bantaeng akan jauh lebih berprestasi seandainya Pemerintah Kabupaten Bantaeng mampu menfasilitasi sarana dan prasarana yang cukup, selama ini para atlet Tae Kwon Do hanya berlatih dengan peralatan yang seadanya saja.

Adapun Atlet yang berhasil menyumbangkan medali adalah yakni Medali Emas diraih oleh Nurfadillah di Kelas 51 Kg, Medali Perak diraih oleh Taufiq, dan Resky Amanda di Kelas 33 Kg, dan Medali Perunggu diraih Oleh, Ivan (37), Ahmad Nur (45) Sinta Pertiwi (42), Harianto (48), zaky Riyoga Pamungkas (18) dan Nuryadin (54). (RSD)

Editor : Adhe