Selesai Pertandingan, Jacko Pimpin Hanura Sulut

oleh
Tampak Wakil Bupati memberikan sambutan kedua

Jakarta, Suara Lidik.Com – Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD Hanura Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan pada malam ini sukses digelar, Senin (22/1/2018).

Hasilnya, Jackson AW Kumaat (Jacko) terpilih secara aklamasi oleh para peserta Musdalub, notabenenya merupakan pimpinan DPC Hanura Se-Sulut. Artinya, beliaulah nahkoda baru Partai berjuluk kuning kunyit dibumi nyiur melambai kini.

Ditengah Sambutannya, Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Benny Rhamdhani mengatakan, Gerakan bahkan riak – riak dari mereka dengan mengadakan Munaslub ilegal, sehingga memecat ketum Oesman Sapta adalah hal tidak masuk akal.

“Kenapa saya bilang begitu?? Karena itu ulah pemain – pemain lama kehilangan arah yang mati ruang geraknya dengan sistem keterbukaan saat ini, dan capaian tolak ukur kita adalah Pemilu 2019 mendatang.

Saya optimis capaiannya akan berlipat ganda 3 kali lipat dari jumlah kursi sekarang, Bangkit!! Jaya!! Menang!!,” pungkas Brani, penuh semangat disertai tepuk tangan peserta Musdalub.

Hasil tersebut, membuat para peserta Musdalub bersemangat dan terlihat membara untuk menghadapi serangkaian agenda – agenda Politik nantinya.

“Torang OSO, Torang Brani, Torang Jacko. Kong kiapa dang??,” Sontak Peserta Musdalub, secara serentak. (DeonYW/Kemal)