Selip 1 Sachet Shabu Digantungan Kunci, Dua Pemuda Ini Digelandang Ke Polrestabes Makassar

oleh

Lidik Makassar – Anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar kembali Meringkus dua (2) orang pelaku penyalahgunaan Narkotika yakni Satu Sachet shabu yang di selipkan Gantungan kunci tersangka di jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar. Kamis, (30/03/2017).

Polrestabes Makassar Kombes Pol. DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH mengungkapkan berdasarkan dari informasi masyarakat dan penyelidikan anggota Narkoba Polrestabes Makassar diketahui bahwa di jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar tepatnya di salah satu kafe.

Kedua Pelaku yang di amankan berinisial AK (20) warga Komplek Lili Makassar dan lelaki ID (35) warga Hertasning Makassar karena membawa narkoba jenis sabu sebanyak 1 Gram yang di selipkan di gantungan kunci. “Tutur Endi Sutendi

Setelah di lakukan penangkapan kedua pelaku di bawah ke Mako Polrestabes Makassar untuk di lakukan tes urine dan hasilnya positif.

Lanjut Endi Sutendi Hingga saat ini masih dalam proses pengembangan untuk mencari tahu dari mana barang atau pun Narkoba tersebut berasal karena pengakuan dari kedua pelaku mengaku hanya pengguna barang Narkoba jenis sabu tersebut. Tutup Polrestabes Makassar.

Adhe