Semakin Populer, Dollah Mando Disambut Ribuan Warga Pituriawa

oleh
Paslon Doamu
Kampanye terbuka di lapangan Ahmad Yani desa Lancirang : Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Kampanye DOAMU,Minggu (25/3/2018)

SIDRAP,suaralidik.com – Dukungan demi dukungan masyarakat terus berdatangan ke pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Sidrap, H. Dollah Mando – H. Mahmud Yusuf (DOAMU).

Seakan tak terbendung, kali ini ribuan masyarakat di kecamatan Pituriawa berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pemaparan program Paslon nomor urut 2 itu pada kegiatan Kampanye terbuka di lapangan Ahmad Yani desa Lancirang itu dimulai pukul 15:30 WITA.

Begitu tiba di lokasi insinyur pertanian itu bersama tim yang setia mendampingi disambut ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Pituriawa yang telah memadati lapangan.

Tak hanya sambutan hangat warga, Dollah Mando juga disambut dengan berbagai tarian seperti Tari Paduppa dan Tari Mappadendang itu merupakan simbol hormat masyarakat sekitar yang mengagumi figur yang dikenal merakyat.

Yang menarik begitu Dollah Mando naik ke atas panggung, dirinya disambut teriakan masyarakat “Kami tidak takut, kami butuh perubahan”.

Hendra Paijo Salah satu tokoh masyarakat setempat mewakili ribuan warga Pituriawa mengungkapkan, saat ini warga Pituriawa fokus untuk mendukung dan memenangkan Paslon DOAMU. Dirinya menggaransi sekitar 75 persen suara ke DOAMU.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Hendra Paijo mengatakan masyarakat Pituriawa yang mayoritas petani terlanjur jatuh hati dengan program program DOAMU. Program Doamu dinilai realistis dan pro terhadap masyarakat khususnya petani.

Adapun berbagai isu beredar seperti intimidasi dan money politik di masyarakat ditepisnya dengan mengajak seluruh warga untuk cerdas dalam berdemokrasi.

“Betul pak Dollah itu sederhana, betul pak Dollah itu tidak modal tapi dia itu berilmu. Sehingga kami masyarakat yang akan membeli beliau untuk membawa kembali Sidrap menjadi garda terdepan di Sulsel sebagai lumbung pangan. Kami tidak takut siapa pun yang ingin mencoba membeli kami silahkan datang, kami tidak akan goyah,” tegas Hendra Paijo di hadapan Dollah Mando.

Tak hanya perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan perempuan Emi Toha juga menyampaikan antusias nya. Dirinya mengungkapkan memilih DOAMU lantaran senang dengan program pemberdayaan perempuan modern yang akan diterapkan jika terpilih kedepannya.

“Saya memilih DOAMU karena suka dengan program program nya terkhusus yang akan membuat pelatihan kepada remaja perempuan, ibu rumah tangga agar bisa membantu perekonomian rumah tangga,” ujar Emi.

Sementara tiba giliran Dollah Mando berorasi mengatakan apa yang menjadi harapan masyarakat, jika terpilih akan segera direalisasikan. Dirinya bertekad akan mengembalikan wajah Bumi Nene Mallomo sebagai lumbung padi.

Khusus Pituriawa, Dollah Mando mengungkapkan akan meningkatkan sektor pertanian seperti mengembangkan berbagai jenis Varietas padi. Selain itu pasangan Mahmud Yusuf itu juga memaparkan beberapa program lainnya seperti di sektor kesehatan, pendidikan, tenaga kerja dan wisata kuliner.

“Insyaallah jika DOAMU diberi kepercayaan masyarakat memimpin Sidrap, apa yang kita mau semua akan saya penuhi. Kesejahteraan kita utamakan serta pembangunan yang merata,” ucap nya disambut standing up laos ribuan masyarakat. (***Ryl/bcht)