Advertizing

banner 728x250

Semangat Pagi Senam Ala Syahbandar Bulukumba

  • Bagikan
Giat Senam Dimasa Pandemi

Bulukumba, Suaralidik.com – Semangat Pagi Senam Ala Syahbandar, bertempat di halaman kantor syahbandar bersama Dharma Wanita UPP Kelas II Bulukumba. Jumat (26/02/2021)

Dalam kondisi pandemi COVID-19, Muh. Jamil Resa menjelaskan pentingknya kebugaran dan imunitas tubuh, Jadi salah satu bentuk kegiatan untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh yaitu dengan berolahraga.

banner 728x250

“Bertempat di lapangan Kantor Syahbandar, pegawai (Syahbandar, red) beserta Dharma Wanita UPP Kelas II Bulukumba turut hadir dalam acara senam bersama kali ini”. singkat Resa

Resa Menambahkan “Selain untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturahmi serta untuk meningkatkan rasa solidaritas yang tinggi antara sesama pegawai syahbandar itu sendiri dan Usai melakukan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama yang diikuti oleh seluruh peserta senam pagi”.

Baca Juga : Kepala Kantor UPP Kelas II Bulukumba : HUT Ke-48 KPLP, Insan Bahari Untuk Pengabdian Yang Terbaik Bagi Bangsa & Negara

Resa pada pagi ini bersama seluruh pegawai Syahbandar melakukan senam bersama dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Resa yang menggunakan pakaian olahraga lengkap sangat menikmati kegiatan senam tersebut dan tetap mengikuti irama musik. Dirinya pun mengikuti setiap gerakan senam yang dilakukan instruktur senam.

“Kita lakukan senam bersama ini tujuannya agar para pegawai di lingkup syahbandar selalu bugar. Kalau pegawainya bugar maka daya tahan tubuhnya bagus dan juga imunnya bagus. Dulu kita juga sudah melakukan senam bersama ini di hari Jumat pagi, dan sekarang kita kembalikan lagi setiap Jumat untuk melakukan senam bersama ini, namun bedanya kali ini diikuti oleh seluruh pegawai”, ujarnya.

Rangkaian kegiatan berlangsung baik dengan tetap patuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker dan menjaga jarak. (*ICL09)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *