Semarak Ramadhan Oleh TP-PKK Kab Bulukumba Diramaikan Peserta Dari 10 Kecamatan

oleh
Semarak Ramadhan
Kegiatan Lomba dalam Semarak Ramadhan 1438H oleh TP-PKK Kabupaten Bulukumba, Rabu (7/6)

Suara Lidik Bulukumba,- Dalam bulan suci Ramadhan 1438 H, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Bulukumba gelar kegiatan yang disebut dengan Semarak Ramadhan.Rabu (7/6)

Semarak Ramadhan
Kegiatan Lomba dalam Semarak Ramadhan 1438H oleh TP-PKK Kabupaten Bulukumba, Rabu (7/6)

Semarak Ramadhan yang berlangsung selama 2 hari berturut-turut mulai tanggal 7-8 Juni 2017 yang bertema ” Mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam mencapai keberkahan dan ampunannya ” difokuskan di Gedung PKK kabupaten bulukumba.

Menurut Ibu Dra.HJ HARTATI YUNUS M.SI selaku ketua panitia mengatakan kalau dalam kegiatan Semarak Ramadhan ini akan diperlombakan beberapa kegiatan yang bersipat religi seperti lomba Sholawat Badar,Lagu Religi dan Tadarrus.

lombanya mulai hari ini hingga besok di gedung PKK Bulukumba,dan pemenangnya akan di umumkan pada pada tangga 9 Juni 2017 ” jelas Ibu Hartati.

Ibu Hartati juga menambahkan kalau kegiatan Semarak Ramadhan ini diikuti peserta dari 10 Kecamatan di Bulukumba.

Salah satu peserta asal kecamatan Gantrang beranam Ridah yang sempat bincang-bincang dengan pers suaralidik.com menyampaikan jika dirinya sangat  berterima kasih dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan religi yang digerakkan oleh TP-PKK Bulukumba

Alhamdulillah, saya bersyukur ada kegiatan-kegiatan seperti ini dalam bulan suci ramadhan, semoga bisa terus berlanjut untuk tahun-tahun mendatang” tutup Ridha. (iswa/bcht)

 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama