banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Semarakkan Hari Budaya Makassar, Lurah Jongaya Keliling ke 7 Lorong, Sukseskan Program Sentuh Hati

Lurah Jongaya Muh. Zulkifli Ghozali, S.Sos, Ditemani Sekretaris Kecamatan H. Emil Yudianto, Beserta Penjabat RT/RW, Menyemarakkan Hari Kebudayaan Makassar, Jumat (01/04/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Peringatan Hari Kebudayaan Kota Makassar yang jatuh pada hari ini Jumat (01/04/2022), ikut di semarakkan oleh Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Dalam memperingati Hari Budaya Kota Makassar di Kelurahan Jongaya, turut dihadiri oleh Sekcam Tamalate, H. Emil Yudianto, Kasi Kecamatan, Lurah Jongaya, Muh. Zulkifli Ghozali, S.Sos, Sekretaris Lurah Jongaya, Kasi dan Staf Lurah Jongaya, serta Penjabat RT/RW.

banner 728x250

Menurut Lurah Jongaya, Zulkifli Ghozali mengatakan bahwa, kami dari Pemerintah Kelurahan Jongaya ikut menyemarakkan dan mensukseskan Hari Kebudayaan Kota Makassar pada hari ini.

“Dalam menyemarakkan Hari Budaya Makassar, kami berkeliling ke 7 lorong yang ada di wilayah kami untuk menghadiri perayaan Hari Kebudayaan dan merupakan salah satu program kelurahan, yaitu sentuh hati,” jelas Zulkifli Ghozali, kepada awak Media Suara Lidik.

“Diharapkan dengan adanya Hari Kebudayaan dengan warna warni, sebagai bentuk pemersatu dalam lingkup kelurahan, sekaligus menumbuh kembangkan produktivitas setiap lorong untuk memperkuat pemulihan ekonomi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.