Semarakkan Ramadhan, BTC Bulukumba Bagi-Bagi Takjil Gratis Bagi Para Pengguna Jalan

oleh
Bulukumba Tiger Club ( BTC)

BULUKUMBA,SUARALIDK.com — Bulukumba Tiger Club (BTC) yang juga merupakan komunitas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) , Sabtu (17/6/17) menggelar sebuah aksi sosial berupa bagi-bagi takjil gratis untuk buka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar tugu bundaran Phinisi Bulukumba.

BTC Bulukumba bagi-bagi Takjil Gratis bagi para pengguna jalan, Sabtu (17/6/17)

Bagi-Bagi takjil gratis tersebut merupakan agenda HTCI serentak di 16 Pengda ( pengurus daerah ) di seputaran Sultan Batara. Ada sekitar 250 takjil yang dibagikan oleh anggota BTS tersebut.

Pembagian takjil bagi para pengguna jalan di sekitaran Tugu Bundaran Phinisi Bulukumba ini di support oleh Komunitas Honda Matic Community ( HMC ), Astra Honda Motor Bulukumba serta Silonna JT.

Bulukumba Tiger Club ( BTC)

BTC sebagai bagian dari HTCI bukan hanya organisasi motor yang bergerak di bidang Hobi dan touring saja.Di bulan Ramadhan ini banyak sekali kegiatan positif yang kami lakukan, disini juga bisa menambah persaudaraan. Nah, untuk yang ingin gabung bersama BTC syaratnya mudah yakni punya motor Tiger, punya SIM & STNK, hadir kumpul Wajib, suka touring, Safety Riding First. ” singkat bro Juandy Tandean, Ketua Umum BTC Periode 2016-2018.

BTC berdiri sejak 27 November 2003 di deklarasikan pada tahun 2006 dan hingga saat ini sudah menjalani 5 periode kepemimpinan. (RED2)