Semarakkan Ramadhan, Pemkab Boltim Gelar Tarling

oleh

Boltim, Suaralifik.Com – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan. Pemkab Bolaang Mongondow Timur akan menggelar tarwih keliling.

Rencana Tarling akan mulai  aktion pada pekan depan. Bupati Boltim Sehan Landjar dipastikan akan memimpin 2 tim Tarling  yang  akan menuju ke pelosok Boltim.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Nurtini Modeong mengatakan, tim trawih keliling berjumlah empat tim. “Tim pertama ketuanya pak bupati, tim kedua pak wabup, sementara tim tiga ketuanya ketua DPRD Boltim dan tim tiga ketuanya pak sekda,” sebutnya.

Ia menjelaskan, anggota tim terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boltim, vertikal dan Anggota Legislatif (Aleg) Dekab Boltim.

“Berdasarkan jadwal yang sudah disebarkan, masing-masing tim melakukan kunjungan sembilan kali di masjid di 7 kecamatan,” tuturnya.

Kegiatan salat dan Tarwih keliling putaran pertama dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati. “Buka puasa bersama di Rudis. Dan dilanjutkan salat Tarwih di Masjid Al-firdaus, Desa Togid, Kecamatan Tutuyan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kehadiran semua anggota tim saat pelaksanaan Tarwih keliling sangat diharapkan. “Nantinya, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mencatat kehadiran anggota tim,” tutupnya.

1. Ketua Tim I : (Bupati) Sehan S Landjar SH, Wakil ketua : (Aleg/Ketua PHBI) Samsudin Dama

2. Ketua Tim II : (Wakil Bupati Drs) Rusdi Gumalangit, Wakil ketua : (Asisten I) Amin Musa SH MH

3. Ketua Tim III : (Ketua Dekab Boltim) Drs Marsaoleh Mamonto, Wakil ketua : (Asisten III) Ir Djainudin Mokoginta

4. Ketua Tim IV : (Sekda) Ir Muhammad Assagaf, Wakil ketua : (Wakil Ketua Dekab Boltim) Hj Sumardia Modeong SE. (***kesra boltim/abrm/iqb)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama