Semoga Tahun 2019 Kesejahteraan Aparatur Desa Bisa Meningkat Begitu Harapan Kades Wana Mukti Hadi Prasetyo

oleh -
Photo : Hadi prastyo kepala desa Wana Mukti kec. Pulau rimau

Banyuasin, Suaralidik.Com – Pembangunan infrastruktur masih menjadi prioritas di desa Wana Mukti Kecamatan Pulau Rimau. Penegasan disampaikan Kepala Desa Wana Mukti, Hadi Prasetyo.

Infrastruktur lanjut Hadi, akan membantu menunjang warga memenuhi  kehidupan sehari-hari serta menjadi penunjang ekonomi didalam desa.

SMKN 1

“Selang  3 tahun menjabat sebagai kepala desa saya akan terus mengabdi untuk masyarakat didesa dan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur,”terang Hadi.

Dia lalu membeberkan bahwa di tahun 2017 s/d 2018 semua sudah terealisasi dari penyaluran air bersih ke warga, perbaikan jalan, pengerasan jalan didesa dan normalisasi saluran primer air.

“Bagaimana pun saya  harus ada dukungan atau dorongan dari masyarakat gunanya agar dapat terlaksananya pembangunan infrastruktur didesa,”tambahnya merendah.

Yang lebih pentingnya lagi adanya campur tangan dari pihak pemerintah daerah setempat khususnya pemerintah kab. Banyuasin agar program untuk didesa Wana Mukti terus terlaksana dan terkoodinir dalam perihal pembangunan infrastruktur.

Bagaimana dengan penghasilan seorang kepala desa sangatlah minim ?  Ditanya begitu, Mas pras hanya tersenyum, dan menjawab bahwa dia menjadi kepala desa karena dipilih oleh masyarakat dan ini merupakan amanah.

Dijalankannya bahwa Hadi akan  menjalani amanah sampai akhir menjabat. “jika masyarakat tetap mempercayakan saya dengan amanah yang telah diberikan maka saya terus mengabdi untuk masyarakat desa,”pangkas Hadi.

Ditahun  2019 Kades Wana Mukti  berharap  kesejahteraan aparatur didesa kec.Pulau rimau khususnya didesa Wana mukti dapat menjadi perhatian pemerintah daerah kab. Banyuasin.(***adi)