Sempat Diremehkan, Ismail Samarang Mampu Tumbangkan Petahana

oleh -

Ismail Samarang Caleg terpilih DPRD Pohuwato parti Golkar dapil kecamatan Paguat dan Dengilo,(foto istimewa).

Pohuwato, Suaralidik.com – Keraguan dari berbagai pikak serta nyinyiran dan cemoohan/ejekan yang dilontarkan oleh lawan politik, tak meredupkan semangatnya untuk merebut hati masyarakat.

Begitulah sepenggal cerita Ismail Samarang, Caleg partai Golkar untuk DPRD Pohuwato dapil kecamatan Paguat dan Dengilo ini mampu menjawab semuanya dengan hasil yang begitu mengagumkan.

Hanya bermodalkan satu periode memimpin desa Padengo kecamatan Demgilo, aya eni sapaan akrabnya ini mampu menumbangkan petahana dengan perolehan suara tertinggi dari dapil II Pohuwato.

Suaranya malampaui ekspektasi banyak kalangan, hingga menembus angka yang tak terduga bagi pendatang baru seperti dirinya.

Bagaimana tidak, dapil Paguat Dengilo dikenal sebagai salah satu dapil juara bagi petahana. Di sana ada Masrin Kone sesama partai Golkar yang sudah tiga periode, Lilis Darise Golkar, Ibrahim Dalangko PKB, Mariyati Yusuf dari partai PAN.

Namun Ayah Eni tak sedikit bergeming dan mampu menarik simpati pemilih di dapil tersebut. Bahkan di kampung halaman tempat dirinya berdomisili, mantan kepala desa Padengo ini mampu mendulang suara terbanyak.

Ini menjadi bukti bahwa caleg golkar ini sangat terterima di kalangan masyarakat dan menjadi harapan rakyat Dengilo cs untuk memperjuangkan aspirasii mereka di Parlemen Bumi Panua untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Tidak di sangka ayah Eni tembus suara terbanyak di dapil Paguat Dengilo ,” kata faisal tahir, tim pemenangan Ismail samarang, kepada Suaralidik.com, Senin 29/04/2019,(***Hitler).