Senggol Ibu Samaria Zega, Mobil Dinas Kepala BKD Nias Utara Kabur

oleh
Photo : Korban Samaria diduga ditabrak lari

Nias Utara, suaralidik.com – Tidak berEtika seorang kepala Badan Kepegawaian (BKD) Daerah kabupaten Nias Utara menyenggol ibu samaria zega(55) dengan mobil Dinas yang dikendarai langsung oleh Kepala BKD, FATOLOSA LASE SE.MM dengan nomor Polisi BB 25 Q (22/10/2018).

Setelah tersenggol dan terbanting ibu Samaria Zega di aspal, Fatolosa lase  kabur membawa mobil dinas tersebut tanpa memperdulikan nasib ibu Samaria zega yang terbaring di jalan dan tak berdaya.

Dengan teriakan orang yang ada di sekitar jalan itu akhir pihak keluarga korban berdatangan karena bertepatan hari pekan dan langsung membawa ibu samaria zega ke klinik terdekat dan langsung di tangani oleh pihak klinik.

sesudah itu lalu tiba Sekretaris BKD, Septianus Gea bertiga dengan stafnya  untuk menjenguk dengan menyampaikan kata ikut bertangjawab dengan semua biaya pengobatan ibu ini kami yang menanggungnya, singkatnya.

Ketika hal ini di konfirmasi kepada pihak keluarga korban, ama stevi zega mengatakan kami sangat kecewa atas kejadian ini, karena menghindar dan kabur. Yang mana sikap seorang pejabat nias utara ini sangat kita sayangkan dengan perilaku yang tidak manusiawi dengan melakukan perbuatan yang janggal meninggalkan seorang warga yang telah disenggolnya dengan tidak ada rasa tanggungjawab, maka dengan ini kami minta kepada bupati nias utara agar menberi tindakan atau  nasehat kepada képala bkd nias utara. (***SZ)