Seorang Pelajar di Pinrang Dikeroyok OTK

oleh
Al (15) melaporkan tindakan pengeroyokan yang dialaminya di polsek Suppa, kabupaten Pintang. Kamis (12/10/17).

PINRANG, Suaralidik.com – Al (Inisial) salah seorang pelajar Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Pinrang, Sulsel mendatangi kantor kepolisian sektor (Polsek) kecamatan Suppa. Kamis (12/10/17).

Kedatangan Al (15) didampingi ibunya itu hendak melaporkan tindakan pengeroyokan yang dialaminya pada 7 Oktober 2017 kemarin.

Al (15) melaporkan tindakan pengeroyokan yang dialaminya di polsek Suppa, kabupaten Pintang. Kamis (12/10/17).

Dihadapan polisi Al mengungkapkan pengeroyokan itu dilakukan oleh 7 orang, 3 diantaranya orang dewasa. Kejadian itu terjadi saat Al pulang sekolah dan dicegat oleh pelaku namun korban menghindari. Akbitnya Al mengalami luka memar dan lebam.

“Saat itu pelaku terus mendekati saya, akhirnya saya menghentikan motor dan memarkir sepeda motor dan turun,dan saat itulah saya diserang secara bersama sama,” tuturnya.

Sementara, Ibu Al yang turut mendampingi anaknya itu berharap agar kepolisian segera menangkap pelaku pengeroyokan itu lantaran video pengeroyokan itu tersebar di Sosial Media.

“Saya sedih Pak Melihat anak saya diperlakukan seperti ini, apalagi tersebar video penganiayan dan pengeroyokan yang sempet diambil oleh siswa saat pengeroyokan terjadi,” ujarnya lirih.

Sementara Kanit Polsek Suppa, Bripka Hamdan yang menerima laporan Al dengan nomer laporan No. Pol. : STPL/30/X/2017/SPK SEK.SUPPA mengatakan akan segera menindaklanjuti.

“Kami sudah melakukan Pemeriksaan di TKP, saksi saksi, bukti dan hasil visum ini akan kami Tindaklanjuti secepatnya. Hukum akan pasti Adil,” katanya kepada Suaralidik.com.