banner 728x250

banner 728x250

Seorang Pemuda di Bontobahari Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

Bulukumba, suaralidik.com – Seorang pemuda inisial AP di temukan tak bernyawa sedang tergantung dengan seutas tali di kamar tidurnya di kelurahan sapolohe kecamatan Bontobahari sekitar pukul 14.30 WITA.Kamis 1 Juli 2021

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh kedua orang tuanya.

banner 728x250

Mereka curiga pintu kamar lama tertutup dan terkunci dari dalam.

Setelah pintu didobrak, korban AP ditemukan dalam keadaan tergantung.

Orang tua korban yang kaget langsung teriak histeris dan bersama sama keluarga lainnya membawa korban kerumah sakit.Sesampai di rumah sakit ,pihak rumah sakit korban AP dinyatakan sudah tak bernyawa.

Kepada media orang tua korban mengatakan anaknya sempat memeluk dirinya waktu pagi sepulang dari pasar.”waktu pulang dari pasar,kami sempat berpelukan dan tak menaruh curiga apa apa”.ucapnya sambil terisak-isak

Sementara itu pihak Polsek Bontobahari yang dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Bontobahari Aipda.Israfil,SH bersama anggota langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti berupa tali dan hp milik korban.

Sampai berita ini diturunkan,korban sudah ada di rumahnya dan penyebab dia gantung diri sementara masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian sektor Bontobahari. (APM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *