Seorang Warga Tewas Ditemukan Dalam Selokan Di Pangkep

oleh

Suaralidik.com, Pangkep – Sungguh malang nasib seorang warga yang ditemukan tewas di selokan setelah mengendarai sebuah sepeda di Pangkep.

Tampak korban berada didalam selokan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi ditemukan warga.

Kejadian itu, sontak membuat keluarga korban kaget, karena korban dengan menaiki sepeda miliknya hendak menuju ke warung

Korban yang ditemukan diselokan 19/2/2018 bernama Andi Mattanriangeng (70) seorang warga di Jalan Bujung Majang Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Andi Mattanriangeng ditemukan terjatuh dengan sepedanya Di selokan Di Jalan Kalokko Kelurahan Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

Warga yang pertama melihat korban saat naik motor hendak menuju ke warung Sudding bersama rekannya Asdar, tiba tiba melihat korban berada didalam selokan. Saksi pun meminta warga lain untuk membantu menolong korban.

Sementara dari keterangan istri korban, Ibu Ruse bahwa sekitar pukul 02.00 wita korban meninggalkan rumah istrinya Di Jl.Riaja Bineng Kel.Bontobonto menuju kerumah miliknya Di jl.Bujung Majang Kel.Talaka Kecamatan Marang dengan menggunakan sepeda, dan kaget saat mendengar suaminya tewas ditemukan didalam sebuah selokan. (Kemal).