Serahkan KTP, Rakyat Luwu: Ini Tanda Terima Kasih Kami ke IYL-Cakka

oleh

LUWU – Slogan “Rakyat Bersatu, Sulit Dikalahkan” menghampiri sejumlah kabupaten/kota di Sulsel, termasuk di Luwu. Betapa tidak, warga dari berbagai lapisan terus berdatangan ke posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” untuk menyampaikan dukungannya.

Di Kabupaten Luwu, rumah kita hampir setiap saat selalu diramaikan dengan kedatangan sejumlah warga. Bukan sekadar bertamu atau bersilaturahmi semata. Lebih dari itu, menyerahkan fotocopy KTP sebagai bentuk dukungannya ke Punggawa Macakka.

Teranyar adalah puluhan warga dari Kecamatan Ponrang yang datang menyerahkan KTP dukungannya ke pasangan yang sama-sama punya perhatian lebih terhadap masa depan generasi muda.

Perwakilan warga, Hitbal Rivaldi menegaskan, dukungan rakyat bukan tanpa alasan. Sebab masyarakat di Luwu sudah merasakan kepemimpinan Cakka sebagai Bupati dua periode. Selama 10 tahun, perhatian ke rakyat sangat dirasakan.

“Ini bagian balasan kami sebagai rakyat untuk pemimpin yang sudah terbukti menunjukkan kepedulian ke kami. Memang tidak sebanding dengan apa yang sudah dilakukan Opu (Cakka) ke kami. Tetapi, kami tidak mau melihat beliau berjuang sendiri. Kami siap dibelakangnya,” tegas Joker, sapaan akrab Hitbal Rivaldi ke perwakilan tim yang menerima dukungan mereka di Rumah Kita, di Belopa Luwu, Sabtu (16/12/2017).

Bersama warga, Hitbal berkomitmen untuk ikut menyosialisasikan IYL-Cakka, baik di keluarganya, maupun di lingkungannya masing-masing. Baginya, inilah waktu yang tepat membalas kebaikan Cakka yang dinilainya sangat merakyat.

“Beliau telah membuat kami bangga sebagai rakyat di Luwu. Izinkan kami membalas kebaikannya lewat dukungan ini. Dan kami sangat yakin, rakyat Luwu siap memenangkan IYL-Cakka,” pungkas Hitbal Rivaldi yang juga salah satu tokoh pemuda di Luwu.