Serap Aspirasi, DPRD Prov Sulut Ardi Imban Gelar Reses

oleh
Reses DPRD Bolmong
Aleg Deprov Sulut Ardi Imban saat kegiatan masa reses II Tahun 2018 di D' Talaga

BOLMONG, Suaralidik.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR), Mursan Ardiansah Imban kembali melakukan reses dengan mendatangi konstituennya, Rabu (29/8). Reses yang dilaksanakan di D Talaga, jalan Bubak Desa Bungko ini merupakan reses tahap 2 di tahun 2018.

Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional  ini ingin mendengarkan langsung masukan dan usul masyarakat yang di wakilinya saat pemilihan legislatif lalu.

Hadir dalam reses tersebut yaitu masyarakat dari Desa Mopait dan Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan Kab Bolmong. Serta sebagian dari masyarakat Kotamobagu Selatan.

Sebelumnya Ardi sapaan akrab, melakukan reses di dua desa yakni Desa Ikuna dan Desa Konarom Kecamatan Dumoga Tenggara, kabupaten Bolaang Mongondow.

Reses kali ini di sambut penuh antusias oleh masyarakat. Bahkan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bolmong ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

Dalam sambutannya ardi menyampaikan bahwa, siang tadi kami sudah melakukan kunjungan ke Kecamatan Kotamobagu Selatan dan langsung diterima oleh pemerintah kecamatan, sekaligus menyerap langsung aspirasi dari masyarakat serta berbagai permasalahan yang ada dan malam ini kita lanjutkan di tempat ini, ucapnya.

Pada kegiatan reses ini, Ardi berharap agar masyarakat yang hadir dapat menyampaikan masukan atau saran, sebagai aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke pemerintah provinsi. Sebagai dasar pokok-pokok pikiran, untuk saya bawa dalam pembahasan nanti, kata Ardi.

“Kita akan berupaya memperjuangkannya, supaya usulan masyarakat yang akan diajukan kepada Pemerintah Provinsi Sulut bisa terealisasi,” tandas Ardi.

Lanjut kata dia, selain menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan reses itu juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat yang ada di dapilnya.

“Ini juga untuk lebih mempererat hubungan kita dengan masyarakat. Alhamdulilah pelaksanaan reses kali ini semuanya berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (Is)