Serap Aspirasi Masyarakat, Akbar Faisal Silaturahim Bersama Warga Bulukumba Di Kasimpureng

oleh
Akbar Faisal

SuaraLidik.Com, Bulukumba – Anggota DPR RI Fraksi NasDem Akbar Faisal Melakukan Silaturahimi Dengan warga Jl. Muh. Hatta, Kel. Kasimpureng, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba. Senin, (08/05/2017)

Akbar Faisa Melakukan Silaturahimi Dengan warga Jl. Muh. Hatta, Kel. Kasimpurengl

Kegiatan Silaturahim tersebut di hadiri oleh Dinas Sosial A. Asdar Warga Kekurahan Kasimpureng kabupaten bulukumba

Pada kesempatan tersebut Akbar Faisal mengatakan Kegiatan Reses di kabupaten bulukumba ini guna meninjau Masyarakat untuk menyerap aspirasi warga Bulukumba dan meninjau Situasi dan Kondisi Lapas Klas II A Kab. Bulukumba.

Kab. Bulukumba baru selesai Pilkada berharap Masyarakat bekerjasama dengan Pemerintah dalam membangun Bulukumba dengan menagih janji Politik yang pernah disampaikan pada saat Kampanye.” Tuturnya

Dirinya juga menghimbau agar Masyarakat jangan percaya apabila ada anggota DPR RI berjanji akan memberikan Pembangunan dengan uang pribadinya karena uang tersebut berarti dari korupsi.

Bahkan menurutnya Saat ini ada beberapa kebijakan Pemerintah yang diradakan merugikan Masyarakat terutama Nelayan yaitu larangan penangkapan ikan dengan cangtrang karena dengan adanya pelarangan tersebut pendapatan nelayan banyak berkurang.

Aparatur Desa apabila dalam giat Musrenbang untuk mengusulkan adanya usaha kecil bagi masyarakat agar masyarakat dapat penghasilan sehingga mengurangi tingkat kemiskinan di Kel. Kasimpureng.”Harapnya (BCHT)