Seribuan Peserta Gerak Jalan Sehat Ikut Ramaikan Hari Pendidikan Nasional ke-59 di Bulukumba

oleh -
jalan-sehat-pendidikan-berhadiah-kulkas
Penarikan undian (doorprice) usai gerak jalan sehat pada Hari Pendidikan Nasional ke-59 di Lapangan Pemuda Bulukumba

Bulukumba,suaralidik.com – Olah raga jalan sehat sudah menjadi tradisi setiap ada event di Bulukumba, terlebih jika panitia pelaksana menyediakan doorprice, hampir pasti peminatnya membludak, seperti yang pernah dilakukan KSP Berkat, puluhan ribu peserta mengikuti jalan sehat berhadiah.

Dan pada Minggu (29/4) pagi pagi, olah raga jalan sehat kembali digelar panitia hari Pendidikan ke 59, dilepas Bipati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali diwakili Staf ahli bupati Drs.H.Rosali A. lion di depan tribun lapangan pemuda.

Terpantau, peserta jalan santai pagi tadi, lebih sedikit dari jalan santai yang pernah dilaksanakan KSP Berkat. Minggu pagi tadi, sedikitnya hanya seribuan orang peserta dari berbagai elemen, mulai pelajar, unsur ASN, Polisi, TNI dan Pimpinan OPD menyatu mengitari jalan sepanjang kurang lebih 2 km.

Drs.H.Isbair salah seorang panitia menyebutkan, jalan sehat merupakan salah satu olah raga murah yang diminati masyarakat, termasuk kalangan pendidik dan tenaga kependidikan, dan sebagai rangkaian hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Bulukumba, pihaknya selaku panitia menggelar jalan sehat berhadiah yang dilepas Bupati diwakili Staf ahli Bupati HA.Rosali A.Lion dengan menempuh jarak 2 km.

Setelah seluruh peserta memasuki finish di lapangaj pemuda, dilanjutkan dengan penarikan undian dan yang beruntung meraih hadiah utama berupa Kulkas sumbangan dari KSP Berkat, diraih Rahmat dan hadiahnya diserahkan oleh Kasdim 1411 May.Arm. Arfan.T dan hadiah mesin cuci bantuan dari Bank Sulselbar Cabang Bulukumba diraih oleh Sangraeni diserahkan oleh Kadis Pendidikan H.Akhmad Januaris serta sejumlah hadiah hiburan lainnya dari sponsor seperti PT.Erlangga dan Sipatokkong selular.(***Edy)