Sering Ngamuk dan Rusak Rumah Warga di Sinjai, Juma Dijemput Polisi

oleh
Orang gila
Juma, Pelaku pengurusakan rumah warga saat diamankan polisi

Sinjai, suaralidik.com – Salah satu rumah milik warga bernama Mihe (46) yang terletak di dusun Kaleleng desa Saotengah kecamatan Sinjai tengah menjadi korban amukan pelaku pengrusakan yang bernama Juma.

Mihe dalam penjelasannya mengatakan, kalau pintu rumahnya telah dirusak oleh pelaku menggunakan leparan batu besar hingga jebol hingga rusak parah. Selain itu Juma bahkan pernah masuk ke dalam kamar dan merusak tempat tidur milik orang tuanya.

“rusak pintu rumahku karena dilempari terus batu, selain itu pernah juga masuk ke dalam kamar dan merusak semua apa-apa dalam kamar menggunakan parang jadi kita semua takut untuk mendekatinya ” ucap Mihe kepada media, Senin (6/8)

Imhe juga menambahkan kalau Juma memang mengalami sedikit gangguan jiwa dan tinggal sendirian di rumahnya. Tetapi bagaimanapun juga harus diamankan lantaran kerap melakukan pengrusakan dengan membawa benda tajam berupa parang.

” karena bukan kali ini saja mengamuk seperti itu. jadi saya melaporkan hal ini ke Polsek Lappadata kecamatan sinjai tengah untuk keamanan masyarakat dan kebaikannya sendiri tentunya” tutup Imhe.

Tidak lama setelah menerima laporan warnganya, Kapolsek Lappadata kecamatan sinjai tengah Akp.Sunyoto S.Sos bersama anggota lainnya tiba di TKP dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Meski sempat bersih tegang,  Akp Sunyoto berhasil mengamankan pelaku yang sedang memegang kayu dengan tenang membujuk pelaku untuk ikut makan bersama di warung yang akhirnya pelaku ikut menuruti permintaan Akp Sunyoto itu.

Setelah tenang dan lulu, pelaku langsung diamankan dan naik ke mobil ambulance yang sudah disediakan untuk dibawah ke rumah sakit. (***Abasri)