Serius Maju di Pilwalkot Makassar 2018, Nasran Mone Mulai Sebar Baliho

oleh

Lidik Makassar – Jelang mulainya tahapan Pilwali Makassar 2018 mendatang, salah satu bakal calon Nasran Mone gencar melakukan sosialisasi melalui sosmed dan spanduk baliho.

Dorongan dari masyarakat cukup besar untuk saya ikut bertarung menjadi calon walikota. Hal ini saya sambut baik dengan memulai langkah saya mensosialisasikan diri melslui sosmed, spanduk dan silaturahmi silaturahmi,” kata Nasran Mone yang biasa juga disapa Ca’mon kepada suaralidik.Com. Kamis, (30/03/2017)

Langkah ini, bagi Ca’mon adalah langkah awal menghargai dorongan masyarakat itu. Kendatipun sesungguhnya walikota Dany Pomanto masih cukup besar keinginan masyarakat untuk oppo

Ca’mon juga menilai hasil survei Dany Pomanto untuk tingkat oppo besar. Dengan elektabilitas di atas 60 persen dan tingkat kesenangan masyarakat di atas 70 persen.

Ini sangat bombastis, karna ini adalah pertarungan politik maka tentu masih akan terjadi perubahan perubahan. Pergerakan politik itu dinamis dan ada ruang ruang kompromi,” tutur Ca’mon.

“Tidak menutup kemungkinan saya dapat berpasangan dengan Dany Pomanto, DP walikota dan NM wakil walikota,” tutup
Politisi senior Golkar ini.

Adhe