Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II Thn 2017 Ditutup Resmi, Bulukumba Dapat Juara 2

oleh
Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II Thn 2017 di
Foto : Penutupan Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II Thn 2017 di Pantai Bira Kab Bulukumba, Sabtu (30/09/2017)

Bulukumba, Suaralidik.com –  Sirkuit Voli Pantai Nasional (Sirnas) Open Seri II Tahun 2017 di Pantai Bira Bulukumba yang diikuti oleh para devile dari para kontingen yang berasal dari 9 provinsi yang terdiri dari 44 orang atlit putri dan 16 putra ditutup secara resmi pada hari Sabtu (30/09/2017) di dusun Taneteang Desa Bira Kec. Bonto Bahari Kab. Bulukumba.

Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II Thn 2017 di
Foto : Penutupan Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II Thn 2017 di Pantai Bira Kab Bulukumba, Sabtu (30/09/2017)

Sembilan provinsi yang ikut dalam kegiatan Sirnas Open Seri II Tahun 2017 diantaranya DKI Jakarta, D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Riau, Papua, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan.

Sulawesi Selatan menurunkan 11 tim yang berasal dari Kabupaten Bulukumba, Toraja, Takalar, Sidrap, Selayar, Bantaeng, Bone, Soppeng, Wajo dan Maros.

Dalam penutupan Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II Thn 2017, Bupati Bulukumba AM.Sukri Sappewali mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada PBVSI, Pusat dan Provinsi serta KONI selaku pelaksana.

” …Sebagai tua rumah pelaksanaan Serkuit Nasional, tentu ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi kami pemerintah kabupaten Bulukumba dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan event nasional ini ” Sebut AM.Sukri Sappewali, Sabtu (30/09/2017)

Didepan para peserta, Panitia Pelaksana juga langsung mengumumkan juara putra dan putri dari berbagai provinsi.

Inilah Juara Putra pertandingan Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II 2017
– Juara 1 : Provinsi Jawa timur
– Juara 2 : Kab Bulukumaba (Sulawesi Selatan)
– Juara 3 : Kabupaten Toraja (Sulawesi Selatan)
– Juara 4 : Provinsi Jawa Tengah

Inilah Juara Putri pertandingan Serkuit Voli Pantai Nasional Open Seri II 2017
– Juara 1 : Provinsi Papua
– Juara 2 : Provinsi Jawa Barat
– Juara 3 : Yokyakarta 1
– Juara 4 : Yokyakarta 2

Penutupan yang juga dihadiri langsung oleh Tomy Satria Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba), Kapolres Bulukumba ( AKBP M. Anggi Naulifer Siregar ), Ketua PBVSI Provinsi Sulsel ( Burhanuddin ), Kasapol PP ( Andi Baso Bintang) dan lainnya, berlangsung hingga pukul 17:45 WITA.*** (rgl/bacht)