SERU!!! Waria di Bone Meriahkan Lomba Gerak Jalan

oleh
Kelompok Wanita Pria ( Waria) di Bone meriahkan lomba gerak jalan memperingati HUT RI ke-71, Selasa (9/8/2016)

SUARALIDIK.com,BONE- Lomba gerak jalan dalam menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 tidak hanya diikuti para pelajar dan PNS di Kabupaten Bone,Sulsel namun juga sejumlah Waria ( Wanita Pria ),Selasa (9/8/2016) siang. Kelompok waria ini tampak semangat menyusuri rute gerak jalan yang telah ditentukan panitia.

Tak pelak aksi mereka mengundang tawa dari penonton yang melihat gerak jalan di tepi jalan. Meskipun begitu, grup waria tersebut terus melangkah tanpa menghiraukan gelak tawa dari masyarakat.

Walaupun berjalan layaknya seorang perempuan dan berdandan dengan mengenakan pakaian warna putih dipadankan dengan corak warna pink,  para waria itu berhasil menyelesaikan lomba gerak jalan santai tersebut.

“Nah grup seperti ini yang membuat penonton terhibur. Dari tadi semua peserta gerak jalan yang lewat serius semua. Sekarang ada grup waria yang lewat bikin penonton tertawa,” terang salah seorang penonton gerak jalan, Repi Heriyanto.

Menurut Repi Heriyanto,momen 17 Agustus memang sangat ditunggu masyarakat untuk menyaksikan sejumlah perlombaan. Salah satu lomba yang paling digemari masyarakat adalah gerak jalan dan di hari H tanggal 17 Agustus nanti lomba Panjat Pinang. “Kalau tidak ada lomba gerak jalan dan Panjat Pinang seakan belum Agustus. Kami beharap tahun depan lomba seperti ini ada kembali,” tukasnya.

(tim suaralidik bone)