Seruduk Pick Up,Praka Antok Effendi Tewas Bersama Calon Istrinya,Innalillahi

oleh
Jenazah Praka Antok Effendi di Ruang Mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar yang tewas setelah diseruduk pick up bersama calon istrinya, Selasa (11/10) - SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BLITAR- Kecelakaan lalu lintas antara mobil pick up dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya Jeblok, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Keduanya, yakni anggota TNI, Tabak Jat Ranpur AVLB Kesatuan Yonkav 3 /Tank Singosari Malang, Praka Antok Efendi dan calon istrinya, Jiwa Ihsanty.

Informasi yang dihimpun dari kontributor SuaraLidik.com Blitar, kejadian berawal, sekitar pukul 02.00 WIB Selasa (11/10/2016), korban berboncengan naik sepeda motor bernopol AG 5459 YAB dari arah barat. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pick up dengan bernopol AG 9485 LA yang dikemudikan Samsuri (35), warga Rt 2/3 Desa Purworejo, Kec Ngunut, Kab Tulungagung dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, pasangan yang berencana akan menikah tahun ini tewas seketika akibat ditabrak mobil pick up yang melaju tak terkendali sampai keluar dari marka jalan ini.

Jenazah Praka Antok Effendi di Ruang Mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar yang tewas setelah diseruduk pick up bersama calon istrinya, Selasa (11/10) - SUARALIDIK.com
Jenazah Praka Antok Effendi di Ruang Mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar yang tewas setelah diseruduk pick up bersama calon istrinya, Selasa (11/10) – SUARALIDIK.com

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, selain menghilangkan nyawa dari Praka Antok Effendi bersama calon istrinya Jiwa Ikhsanty, sepeda motor yang mereka pergunakan juga rusak parah begitupun dengan mobil pick up yang mengalami kerusakan di bagian body depannya.

Hingga berita ini di turunkan, Jenazah Praka Antok Effendi bersama Jiwa Ikhsanty masih berada di Ruang Mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar sementara pengemudi pick up, Samsuri telah diamankan di Satlantas Mapolres Blitar dan telah berkoordinasi dengan Subdenpom V/1-3 Blitar.

REPORTER ; kahar -blitar

REDAKSI ; suaralidik.com- andi awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama