Sesosok Perempuan Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Mobil Terios di Dusun Japing Gowa

oleh -1.203 views

Gowa, suaralidik.com – Sesosok perempuan ditemukan tidak bernyawa didalam sebuah mobil Daihatsu Terios warnah biru di Dusun Japing, Desa Sungguhminasa, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa pagi tadi pukul 08.30 wita. Jumat, 22/03/2019.

Informasi yang diterima bahwa mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Rusdi (31) yang merupakan pengawas di BTN Zarindah saat sedang berkeliling disekitaran gudang diwilayah BTN Zarindah. Saat itu ia melihat sebuah mobil Daihatsu Terios sedang parkir dalam keadaan pintu mobil sebelah kiri pecah dan seorang perempuan sedang duduk dikursi depan bagian kiri yang sudah tidak bernyawa lagi.

Melihat hal tersebut, Rusdi kemudian memberitahukan salah satu tukang bernama Dg. Tawang dan bersama sama melaporkannya ke Kepala Dusun serta Kepala Desa Sungguhminasa.

Mendengar kejadian tersebut pihak Kepolisian dalam hal ini personil Polsek Bontomarannu dan Polsubsektor Pattallassang mendatangi dan mengamankan TKP, memasang Police Line dan mencatat identitas saksi. (Iwank86/rl)