banner 728x250

Setahun SEMUT Bulukumba Lahirkan 2 Penyanyi Tembus Lida Indosiar

  • Bagikan
Suasana Milad I DPD SEMUT Bulukumba
PSX_20191225_051415

Bulukumba, Suaralidik.Com – Semut Seniman musik dangdut dewan Pimpinan daerah kabupaten Bulukumba genap setahun berkiprah dalam menjaring bakat penyanyi bertalenta.

Setahun perjalanan semut telah mengantar penyanyi cantik Putri Maulana Andini Puput Lida berkiprah di ajang musik dangdut Asia.

banner 728x250

Hari ini tepat dihari ulang tahunnya yang pertama seniman musik dangdut bulukumba kembali melahirkan Titi Kurniati Amelia dara manis campus Algasali Bulukumba.

Putri kelahiran tanah harapan kecamatan Rilau ale akan berlaga dan mengikuti audisi dijakarta pada tanggal 26/12/2019 mereka sudah siap siap terbang.

Seiring dengan perjalanan Semut menjadi wadah berhimpun pemersatu para seniman penyanyi dan pemusik di Sulawesi selatan.

Senin, (23/12/2019) bertempat di halaman kantor kepala desa Tanah harapan’ semut bulukumba memperingati setahun perjalanan menitih kebersamaan bersama masyarakat bulukumba Momentum yang berharga ini yang dibuka langsung oleh Camat Rilau ale Andi Mulyadi Pangki.

Bupati dalam sambutannya berharap agar semut betul-betul bisa menjadi Gudang besar dalam menyangga bakat terpendam dan Tetap menjadi yang terdepan dalam memberi ruang bagi penyanyi berbakat.

Termasuk mampu untuk mengangkat nama Daerah sehingga para penyanyi mampu mempromosikan daerah bulukumba.

Pembina DPD Semut Bulukumba Muh Darwis dan Muh Asri Badaruddin mengapresiasi kinerja teman teman pengurus yang dengan Begitu sabar ikhlas dan kompak dalam merajut kebersamaan sebagai insan musik Bulukumba.

Apalagi dengan lahirnya kembali cikal bakal penyanyi seperti Puput Lida dan hari ini dihadapan bapak ibu sekalian kami kembali mengantar anak kita Titi Kurniati Amelia menuju pentas Lida Indosiar 3 tahun 2020 .

“mewakili seluruh keluarga besar memohon doa dukungan kepada seluruh masyarakat Bulukumba agar Titi Kurniati Amelia bisa mengikuti jejak Puput yang saat ini berjuang membawa nama Bulukumba Indonesia di Lida Asia,”imbau Darwis.

Turut hadir diacara Milad Semut, Abanda pengurus DPP semut Sulsel yang  didampingi oleh Adi Barata ketua semut DPD kota Makassar, Ketua DPD semut Jenoponto dan jajaran pengurus turut serta larut dalam kegembiraan malam yang bertabur penyanyi muda pelajar-pelajar berkat.(****wis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *