17 Tahun Terlewati, Alumni Angkatan Pertama SMAN 1 GALUT Akhirnya Reunian

oleh

Suaralidik.com, Galesong – Sejak para alumni pertama di SMA Negeri 1 Galesong Utara selesai di tahun 2000 lalu, kegiatan kumpul dan reunian tak terlihat lagi, meski tahun kemarin sempat digelar kegiatan reuni akbar di Galesong.

Kendati sudah digelar reuni angkatan satu dan dua, namun hanya beberapa orang saja yang menghadiri kegiatan tersebut yang diprakarsai oleh alumni dua, tiga dan empat SMU Negeri 1 Galut, Takalar.

Selama satu dekade lebih keinginan para alumni sering dituangkan dalam grup Whatsapp yang sudah dibuatnya, akan tetapi itu tak cukup maksimal dalam mempertemukan kembali para alumni pertama tersebut, ungkap Suhardi salah satu alumni.

Keinginan untuk selangkah lebih maju, pun akhirnya melalui hari ini tepatnya siang kemarin 17/2 di Kafe Coffee Gale harapan itu bisa terwujud dengan hadirnya beberapa orang para alumni pertama.

Alhamdulillah, ini adalah langkah awal yang bagus selain silaturahmi juga ini adalah momentum untuk mempererat kembali rasa kebersamaan saat saat sekolah dulu, tutur Aimal

Ditempat yang sama, Bripka Herman dan Murdalin yang keduanya alumni juga mengaku sangat senang dengan kegiatan seperti ini dan berharap ini juga menjadi wadah untuk gerakan sosial kedepan dan wujudkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara para alumni pertama ini, terang Murdalin.

Hasil dari pertemuan tadi di Kafe Gale di Jalan poros Galesong, Kabupaten Takalar,  ungkap Hisnawaty salah satu alumni juga ungkapkan bahwa ini langkah awal pertemuan, dan Insya Allah pertemuan kedua akan kami gelar pada awal bulan depan pada pekan pertama.(Kemal red)