Setengah Bulukumba Gelap, Warga: Listrik Bayar Mahal Tapi Pelayanan Selalu Bikin Kecewa

oleh
Ils.
Ils.

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Sejumlah warga di Kabupaten Bulukumba merasa kecewa dengan pelayanan PLN. Pasalnya, sudah hampir kurang lebih empat jam lamanya listrik dalam setengah area kota padam, pada Selasa (11/7/2017) malam.

Dari pantauan, listrik mulai padam silih berganti sejak pukul 20:00 Wita, selepas Isya, hingga waktu menunjukan pukul 12:30 Wita malam, listrik tak kunjung menyala. Banyak dari warga merasa kecewa dengan pihak PLN.

“Percuma bayar listrik mahal-mahal kalau selalu mati lampu,” kata Firman, warga Jl S Majidi yang ditemui sedang duduk di depan rumahnya.

Selain itu warga juga menyoroti PLN yang beberapa saat sebelumnya membuat listrik sempat nyala lalu padam berulang-ulang kali.

“Begini yang biasa rusak alat-alat elektronik, kalau sebentar nyala, sebentar mati,” keluh Aso, warga Jl S Majidi lainnya.

Tak hanya itu, sebagian warga juga mengungkapkan rasa kekecewaan melalui sosial media, itu banyak terlihat di unggah warganet di Facebook. Mereka melaporkan beberapa kawasan yang listriknya pada berada di Jl Kusuma Bangsa, Jl, Bung Tomo, Jl Cendana, Jl S Majidi, Jl Muhtar Lutfi, Jl Teratai, Jl Matahari, dan beberapa Jalan lainnya.

Sementara, banyak warga yang listriknya padam memilih berada di luar rumah dikarenakan suhu dalam rumah pengap dan panas.

Belum ada keterangan dari PLN Bulukumba sejak listrik padam, wartawan yang mencoba mengonfirmasi gagal terhubung.(RED 4)