Setubuhi Pasiennya, Dukun Cabul Di Bone Di Tangkap

oleh -299 views
Ilustrasi

BONE,SUARALIDIK.com– Rahman Bin Rappe, seorang dukun cabul di Bone ditangkap di kediamannya di Dusun Tonrongsepe Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabuptaen Bone, Sabtu ( 27/8) . Pria yang juga merupakan pegawai PLN Lapri Kabupaten Bone ini hanya bisa pasrah saat digelandang petugas Polsek Lapri. Rahman ditangkap karena menyetubuhi seorang wanita HW (26) yang menjadi pasiennya pada Selasa ( 23/8/2106).

Informasi yang di himpun Redaksi SuaraLidik.com, HW warga Dusun Gemmi Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabupaten Bone ini berniat ingin sembuh dari sakit kepala yang telah lama di deritanya, atasa saran dari seorang temannya yang menyampaikan bahwa seorang dukun di Dusun Tonrongsepe , Rahman yang mampu menyembuhkan sakit kepalanya tersebut.

Sesampainya di rumah Rahman, setelah berkonsultasi, HW pun diarahkan masuk kedalam kamar untuk di obati oleh pelaku. Saat ritual sedang berlangsung, tiba-tiba pelaku mengatakan bahwa kekuatannya untuk mengobati korban hilang dan untuk mengembalikan kekuatan sang dukun, korban harus “kawin” atau disetubuhi oleh pelaku , namun korban menolak. Namun, Rahman tetap memaksa korban dan mengancamnya, korban pun dibaringkan dikasur dan pelaku (Rahman) melucuti seluruh pakaian korban dengan kasar kemudian pelaku melepas celananya dan langsung menyetubuhi korban sehingga terjadilah hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali.

Dukun cabul Bone,Rahman Bin Rappe
Dukun cabul Bone, Rahman Bin Rappe-Ist/SUARALIDIK

Tidak menerima perlakuan pelaku , korban pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Lapri pada hari Kamis 25/8/2016, dan petugas yang menerima laporan korban kemudian mencari pelaku namun pelaku saat itu tidak berada dirumahnya. Kemudan anggota Polsek Lapri berhasil menangkap pelaku pada hari Jumat yang lalu dan kini pelaku Rahman dalam proses pemeriksaan di Mapolsek Lapri.

Editor :Andi Awal-SuaraLidik