Shalat, Dzikir, Do’a dan Istighosah Bersama Di Karebosi Berlangsung Khidmat

oleh
Istighosah di karebosi
Shalat, Dzikir, Do'a dan Istighosah Bersama Di Karebosi Berlangsung Khidmat,Kamis 17/11/2016

LIDIK MAKASSAR- Situasi negara yang lagi dirundung beberapa masalah dalam beberapa waktu terakhir ini, namun tidak lepas Do’a dan kebersamaan akan memberikan kedamaian dan ketentraman. Kondisi ini pun terlihat di lapangan karebosi makassar sore (17/11/2016).

Istighosah di karebosi
Shalat, Dzikir, Do’a dan Istighosah Bersama Di Karebosi Berlangsung Khidmat,Kamis 17/11/2016

Kegiatan yang di ikuti oleh ribuan orang ini, dilakukan Shalat Ashar bersama dilanjutkan Dzikir dan Istighosah yang dihadiri unsur TNI, Polri, serta Masyarakat dengan harapan agar Bangsa Indonesia diberi keamanan dan keselamatan.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul YL, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H.Charliyan, Pangdam VII Wirabuana Mayjend Agus Surya Bakti, Pangkoops AU II Marada Doddy Trisunu, Wakapolda sulsel Brigjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono,M.Si, jajaran Muspida pemprov sulsel, pejabat teras TNI/Polri, dan ormas-ormas islam.

Ucapan terimah kasih pun dilontarkan Bapak Gubernur Sulsel Syahrul YL kepada Kapolda sulsel dan Pangdam atas terlaksananya kegiatan ini dalam sambutannya.

Kegiatan berlangsung penuh khidmat dan antusias masyarakat yang hadir mengikuti sampai di akhir acara yang di pandu do’a oleh AGH. H. Sanusi Baco,LC

Reporter : Kemal Syam