Sholat Ied Di Lapangan Morowa, Ilham Azikin Diserbu Masyarakat

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Calon Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Azikin melaksanakan shalat ied bersama dengan masyarakat di Lapangan Morowa, Desa Bonto Matene, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng. Minggu, (25/06/2017).

Ilham Azikin Sholat Ied Bersama Masyarakat Di Lapangan Morowa Bantaeng

Ilham Azikin begitu khusyu mengikuti seluruh rangkaian shalat ied tersebut. Dengan wajah berseri-berseri dan nampak berbahagia IA terlihat begitu dekat dengan masyarakat setempat.

Syukur alhamdulillah di hari yang fitrah ini bisa bersama dengan masyarakat, semoga dengan momen hari raya idul fitri ini kita semua bisa meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah Swt” jelasnya.

Kehadiran Ilham azikin disambut hangat oleh tokoh masyarakat setempat. Seperti menurut salah seorang tokoh masyarakat H Upa Sutta Mengatakan bahwa Ilham Azikin memang begitu dekat dengan masyarakat bonto matene terbukti dengan kehadiran beliau hadir shalat ied bersama dengan masyarakat setempat.

Pak ilham memang dekat dengan kami, buktinya beliau hadir bersama kami di lapangan morowa untuk shalat ied secara bersama” tuturnya. [ADS|Red3]