Siang Bolong..!! Rumah dibobol Oleh Maling di Kompleks Perum BBMP Borongloe Gowa

oleh
maling di gowa
Rumah Korban ( ibu Rani ) di BTN Bumi Batara Mawang Permai blok Aa5 no 2

Lidik Gowa : Senin siang Bolong 7/11/2016 sebuah rumah milik warga di Perumahan kompleks Bumi Batara mawang Permai ( BBMP ) Blok Aa5 no 2 berhasil dibobol oleh Maling.

Maling Beraksi sekitar pukul 13:30 wita dengan membuka Jendela bagian depan rumah menggunakan obeng,Istri pemilik rumah ( Rani bersama anaknya ) yang sedang berada didalam kamar belum menyadari jika rumahnya sedang dibobol oleh maling .

Tersentak kaget mendengar suara benda terjatuh Rani langsung lari keluar dan melihat seorang laki-laki berdiri didepan pintu sambil memegang obeng dekat jendela.Rani bertanya kepadanya namun pelaku kaget dan terdiam sambil menatap kearahnya,karena ketakutan Rani langsung lari keluar dijalan dan berteriak meminta tolong namun tak seorang pun warga mendengarnya dan pelaku pun berhasil kabur.

Rani menelpon suaminya yang sedang berada di kantor dan menyampaikan kejadian ini,suami Rani ( bambang ) pulang dari kantor dan melaporkan kejadian ini ke Aparat Setempat. Suami Korban Bercerita kepada RT 01 BBMP ( Hendry ) bahwa ini sebenarnya sudah 2 kali terjadi.pada tgl 3 November 2016,korban kehilangan uang sebesar 2 juta namun  pelakunya tidak ketahuan.

Dikonfirmasi ke fihak RT BBMP senin 11/7/2016 Pukul 14:00 Wita,Ia membenarkan bahwa rumah tersebut dibobol oleh maling tadi siang dan sudah diteruskan ke fihak yang berwajib.Laporan Suami Korban ditanggapi langsung oleh Babinkamtibmas IPTU H Nasir ( anggt Polsek Bontomarannu ),Saat ini kasus tersebut sedang ditangai oleh Fihak kepolisian guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.