Siap Maju Sebagai Calon Bupati, Rahman Assagaf Daftar Di Semua Parpol

oleh -
Abd. Rahman Assegaf saat memaparkan visi dan misi di sekretariat partai PKB Pangkep, Rabu (9/10/2019).

Pangkep,suaralidik.com- Wakil Bupati Pangkep 2010-2015, H. Abd Rahman Assagaf tampak antusias melakukan pendaftaran di berbagai Parpol yang membuka penjaringan di Pangkep. Setelah PDIP, Golkar, Nasdem dan PKS, Ketua Partai Berkarya Pangkep ini kembali mengambil formulir di PPP, Gerindra dan PKB,  Rabu (9/10) di masing-masing sekretariat Partai pemilik kursi di parlemen Pangkep.

Ketua PMI Pangkep ini merasa yakin dengan tingkat elektabilitasnya menjadi nilai tawar bagi Parpol untuk meminangnya. Menurutnya, hari ini banyak partai yang mengusung kandidat bukan karena kekaderan saja, tapi mengutamakan keinginan rakyat sebagai bagian dari kemajuan demokrasi.

“Kita yakin, setiap partai hari ini sudah maju dalam berdemokrasi. Apa yang menjadi keinginan rakyat menjadi pertimbangan utama bagi partai, sebab itulah sebenarnya parpol hadir”, ungkap Rahman.

 

Sementara itu, Mustafa yang akrab di sapa Moses, Tim Hope yang setia mendampingi Rahman Assagaf menegaskan bahwa elektabilitas yang ditunjukan dari hasil survei beberapa waktu lalu adalah tolak ukur bahwa masyarakat menginginkan Rahman sebagai pemimpin.

“Hasil survei menunjukkan bahwa keinginan rakyat kepada Rahman Assegaf tetap solid. Dan itu cukup menjadi acuan bagi kami untuk berjuang memenangkannya sebagai Bupati”, ungkap Mustafa.

Lanjut, Mustafa menyampaikan bahwa sepanjang pertemuan dengan setiap masyarakat tak pernah ada keraguan dari bang  Togaf, sapaan akrab Rahman Assagaf, untuk tidak maju sebagai kandidat Bupati.

” Bang Togaf tidak pernah sekalipun ragu untuk maju sebagai Bupati. Dan itu diyakini dengan hasil survei bahwa rakyat masih mendukungnya untuk memimpin agar Pangkep bisa maju”, tegas Mustafa.(***Syaiful/Wank86).