Siapa Gerangan Tega Membuang Bayi Cantik di Pinggir Jalan Poros Sinjai Ini?

oleh

SINJAI, SL – Warga kelurahan Samaenre, kabupaten Sinjai, Sulawesi-Selatan mendadak geger dengan penemuan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Selasa (1/8/17) sekira pukul 04:30 Wita pagi.

Bayi tersebut ditemukan warga bernama Abdullah (45) dan Nasrullah (24) dalam keadaan terbungkus sarung batik warna orange, di Jalan Poros Sinjai – Malino Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah. Mereka kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto yang di konfirmasi awak media membenarkan temuan bayi malang tersebut, Sunyoto mengatakan saat ini pihaknya tengah mendalami temuan tersebut untuk mengungkap siapa orang tua kandung bayi malang tersebut, serta apa morif pelaku segungga tega membuang sang bayi di pinggir jalan.

“Bayinya langsung kita antar ke Puskesmas Lappadata untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk mengetahui siapa orang tuanya, saat ini masih kita dalami” kata Sunyoto.

Ia menambahkan bahwa, saat ini kondisi bayi yang memiliki berat badan 2,6 kilo gram itu dalam keadaan sehat dan di rawat di ruang perawatan khusus Bayi di Puskesmas Lappadata Sinjai. (*)