SIBAWAKI Asriady Dan Amure Ngopi Bareng

oleh

PAREPARE-suaralidik.com Asriady Samad yang juga Calon Wakil Walikota Parepare, Sibawaki ngopi bareng dengan Andi Muawiyah Ramly (AMURE) yang juga  pendiri Partai Kebangkitan Bangsa, dua tokoh ini duduk sibawa di Warkop jalan Andi Mappatola, Kota Parepare. Selasa, 20 Februari 2018.

Asriady dan A.Muawiyah SIBAWAKI Ngopi Bareng

“Sibawaki Ngopi ini serta Diskusi Ringan antara Politisi adalah hal yang lumrah,” ujar Asriady sendiri merupakan Pasangan no Urut 2, berpasangan dengan Faisal Andi Sapada yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa termasuk Partai Nasdem, PKS, PPP, PBB, Perindo dan PKPI. Tak hanya ngopi keduanya juga sekali-sekali menyapa para pelanggan kopi lainnya.

Sementara itu, Andi Muawiyah Ramly menerangkan,  ” Pasangan FAS saat ini cukup menjanjikan Kemenangan, itu saya dapatkan setelah saya berinteraksi dengan sejumlah komunitas yang menyatakan dukungan ke FAS,” terangnya dan meminta kepada pasangan FAS dan Tim Pemenangan untuk tetap bekerja memenangkan pasangan FAS. “Jaga terus simpul suara, jangan lengah dan jangan menjelekkan paslon lain karena kerja-kerja kita saat ini diterima di masyarakat,” pintannya.

Menurut Andi Muawiyah, bahwa kehadiran Ketua Umum PKB di Parepare bentuk keseriusan PKB yang mendukung penuh FAS sejak awal dalam Pilkada Parepare. “Di Parepare khususnya menjadi perhatian PKB dan momentum ini pengurus PKB bisa dikenal Masyarakat dan kami berharap Kursi PKB bertambah nantinya,” tambahnya. (Iswa/AD)