banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sigap Tanggap Bencana Banjir, Kades Kebon Agung Bantu Masyarakat

kades Kebon Agung
Kepala Desa Kebon Agung Bambang Eko Prasetyo saat menyambangi warganya yang terdampak banjir, Selasa (22/03)||

KUTIM, SUARALIDIK – Hujan yang mengguyur deras dari Sabtu (19/03) mengakibatkan banjir di desa Kebon Agung Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur.

Kepala desa Kebon Agung, Bambang Eko Prasetyo bersama jajaran pada Selasa (22/03) meninjau langsung warga yang terdampak banjir sekaligus memberikan bantuan konsumsi untuk sementara waktu sebagai gerakan cepat tanggap darurat bencana banjir yang melanda Kutai Timur.

banner 728x250

Kepada kontributor suaralidik Kutai Timur, Bambang Eko Prasetyo mengatakan kegiatan sosial dan peduli pemerintah desa Kebon Agung adalah merupakan salah satu program prioritas utama yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa.

“Karena selaku Kepala Desa yang merupakan garda terdepan untuk kepentingan masyarakat, maka tak perlu menunggu siapa atau tanya siapa. Jika masyarakat membutuhkan maka pemerintah akan terjun langsung demi keselamatan dan kenyamanan masyarakat,” ucapnya.

“Tindakan cepat yang di koordinir langsung oleh Kepala Desa Kebon Agung dapat menjadi cermin buat pemerintah desa yang lain maupun pemerintah daerah, ucap kontributor suaralidik saat bincang-bincang dengan kepala desa.

” Semoga apa yang kami lakukan untuk membantu masyarakat itu sudah menjadi prioritas utama dan tangung jawab kami sebagai kepala desa,” tutup Bambang Eko Prasetyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.