Signal Dukungan Ivansa-CNR di Pilkada Minahasa, Bocorannya Diusung 3 Partai

oleh
Foto: Benny Rhamdani

MANADO, Suaralidik.com – Tahun 2018 terasa semakin panas saja, karena proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa kian dekat, 8 sampai 10 Januari 2018 mendatang.

Sampai saat ini, Partai penguasa kursi parlemen terbanyak di Kabupaten Minahasa adalah PDI Perjuangan dengan 11 Kursi terlihat sangat bingung dalam menentukan calon kepala daerah yang akan diusung untuk menghadapi kontestasi 5 tahunan tersebut.

Meskipun ada sosok Jantje Wowiling Sajow notabenenya merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Minahasa serta Bupati ‘Incumbent’.

Pemilukada Minahasa tidak luput dari pandangan tokoh politik termasuk Benny Rhamdhani (Brani) selaku Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura Bidang OKK yang juga Anggota DPD-RI perwakilan Sulawesi utara.

“Top!! 1000% berjuang untuk Ivansa,” katanya kepada Suaralidik.com, Senin (1/1/2018).

Menurut salah satu suksesi pemenangan pasangan Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) dan Careig Naichel Runtu (CNR) yang tidak ingin namanya dipublikasikan mengatakan, Sampai sekarang baru ada 3 partai pendukung.

“Siapa mereka?? Pertama Golkar, Kedua NasDem, Kemudian ketiga PKPI,” ungkap Suksesi Ivansa CNR, yang indentitasnya enggan dibeberkan. (DeonYW)