Sijago Merah Melahab Satu Rumah Di Jalan Jati Bulukumba

oleh
Kebakaran
Situasi Terjadinya Kebakaran di Jl. Jati Lorong 3, Kel Caile, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba, Kamis (06/04/2017).

Bulukumba, Suara Lidik – Kebakaran yang terjadi di lorong 3 Jalan Jati, Kel Caile, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba sekitar pukul 20.00 wita menghanguskan satu rumah milik Dg Sarru (45) yang berprofesi sebagai pedagang pecah belah, Kamis (06/042017).

Kebakaran
Situasi Terjadinya Kebakaran di Jl. Jati Lorong 3, Kel Caile, Kec. Ujung Bulu, Kab. Bulukumba, Kamis (06/04/2017).

Menurut salah seorang warga “Aso” (32) yang dikonfirmasi tim suara lidik dilokasi kejadian mengatakan bahwa sekitar pukul 20.00 wita tiba-tiba terlihat kobaran api yang begitu cepat membesar dan menganguskan rumah korban.

Karena material rumah yang keseluruhan dari kayu sehingga api dengan cepat menjalar dan melahap rumah tersebut hingga tampak rata dengan tanah.

“Tidak tau juga apa penyebabnya, yang jelas tidak ada orang dirumah itu waktu api mulai muncul” Kata Aso.

Warga sekitar yang menyaksikan langsung kebakaran tersebut berbondong-bondong berupaya memadamkan sijago merah dengan peralatan seadanya.

Berselang sekitar 20 menit 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian, armada pemadam kebakaran sempat mengalami kendala karena akses jalan yang sempit ditambah lagi dengan padatnya kerumunan warga yang datang menyaksikan kejadian tersebut.

Sekitar 20 menit tim pemadam kebakaran berhasil menjinakkan amukan sijago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian material ditaksir lebih dari puluhan juta rupiah.