Sijago Merah Mengamuk di Desa Kalosi, Melalap Rumah Warga

oleh -
Dok-kebakaran rumah di Sidrap

SIDRAP, suaralidik.com – Dua rumah di jalan Pude, di lalap sijago merah. Yakni rumah Ambo Asse dan Hj.Raba, sementara api hanya merembes ke teras rumah Ripa. Di Desa Kalosi Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap , Rabu (29/5/2019)

Menurut warga Labaring dan Ismail kepada Awak Media ini, Rabu (29/5/2019) membenarkan peristiwa kebakaran 2 rumah habis dilalap api, sekitar jam 8.00 Wita hingga jam 9.00 Wita.

Beberapa saksi mata yang dihubungi Media ini mengungkapkan bahwa,

“Kemungkinan korsleting listrik rumah Ambo Asse, menjalar ke rumah Hj Raba. Terus merembe ke rumah Ripa,” beruntung datang Pemadam kebakaran cepat menguasai api, ujarnya warga.

Sementara pihak PLN Setempat Nasir, belum mengetahui penyebab kebakaran rumah tersebut. Namun ia dapat info bahwa, “Ada yang bilang, api berawal dalam kamar jendela, juga ada yang berkata api dari atas atap,” entah mana yang benar, imbuhnya.

Kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun kerugian sekitar ratusan juta. Untuk itu, Warga Pude minta perhatian Pemkab Sidrap. Sekiranya memberi bantuan kepada korban, guna meringankan beban.(***Fajar Udin)