Silaturahmi Lebaran, Kepala Desa Bonto Baji Kajang Sambangi Wakil Ketua DPRD Bulukumba

oleh
AZP
Kepala Desa Bonto Baji Kecamatan Kajang, Ahmad Asbar menyambangi ruangan Wakil Ketua I DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki,Senin (03/07/17) ||SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com –– Kepala Desa Bonto Baji Kecamatan Kajang, Ahmad Asbar menyambangi ruangan Wakil Ketua I DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki,Senin (03/07/17).

AZP
Kepala Desa Bonto Baji Kecamatan Kajang, Ahmad Asbar menyambangi ruangan Wakil Ketua I DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki,Senin (03/07/17) ||SUARALIDIK.com

Di dampingi salah seorang tokoh masyarakat Bonto Baji, Kepala desa yang telah memimpin selama 2 periode tersebut mengatakan Silaturahmi ke Wakil Ketua DPRD sebagai ajang mempererat silaturahmi dan untuk lebih mengetahui visi misi Partai Amanat Nasional di Bulukumba dimana Andi Zulkanain Pangki juga merupakan Ketua DPD PAN Bulukumba.

Hari ini hari pertama masuk kantor, saya menyempatkan untuk menemui bapak Wakil Ketua DPRD, Andi Zulkarnain Pangki sekaligus belajar politik, saya sudah dua periode menjadi Kepala Desa, InsyaAllah jika masyarakat masih menginginkan, saya akan mewakili warga di gedung DPRD “ tutur Ahmad Asbar.

Sementara itu, Andi Zulkarnain Pangki yang akrab disapa AZP tersebut menyambut baik kedatangan kades Bonto Baji Ahmad Asbar.

Terima kasih atas kesempatan dari pak desa Ahmad yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke DPRD, InsyaAllah niat baik pak desa ini akan di Ijab oleh Allah SWT ” ujar AZP.

Menurut AZP, dua periode menjadi kepala desa adalah saat yang tepat untuk melanjutkan aspirasi warga di gedung dewan.

Insyaallah pak desa, PAN akan dengan senang hati membuka pintu jika pak desa Bonto Baji berkenan membesarkan partai ini ” ucap AZP.

Diketahui sebelumnya Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi pada Minggu malam telah melakukan roadshow dan Silaturrahim ke Desa Bonto Baji. (RED2)