Silaturrahim Partai Garuda DPC Kabupaten Pangkep

oleh -
Acara Silaturrahim Partai Garuda DPC Kabupaten Pangkep

Pangkep, suaralidik.com – Acara silaturrahim pertama setelah pelantikan pengurus DPC Kab.Pangkep Partai Gerakan perubahan Indonesia (GARUDA) dilaksanakan di Kecamatan Marang tepatnya di Desa Pitue di rumah ketua ranting pituE Abd Rahman yg dihadiri oleh ketua ketua ranting beserta tokoh masyarakat yg ada di Desa Pitue Kecamatan Marang pada sabtu 12/05/2018.

Ketua DPC Partai GARUDA yang juga Ketua Macab LMP Kabupaten Pangkep Bapak Rusman Sau dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk mempererat silaturrahim antar masyarakat sekaligus memperkenalkan partai GARUDA No. 6 yg insha Allah akan menjadi peserta pemilu 2019 nanti .
Dalam kesempatan yg sama sekretaris partai GARUDA Kab. Pangkep Syahrumi Andi Baso Juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan pemuka agama serta ketua ketua ranting untuk selalu membina kerjasama yg baik dalam mengambil hati masyarakat agar partai Garuda menjadi wadah pemersatu serta mengajak masyarakat agar menjatuhkan pilihannya pada partai GARUDA pada pileg 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut salah satu bakal caleg yg juga ketua PAC Kecamatan Marang Bapak M. Taslim yg akan maju di pileg 2019 dapil 3 yg meliputi Marang, Segeri dan Mandalle memperkenalkan diri kepada seluruh keluarga dan warga yg berada di Desa Pitue bahwasanya dia akan menjadi perwakilan di DPRD Pangkep kelak apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat dengan memilihnya pada pileg 2019 yg akan datang. (iwank86/SS)